water blaster semarang

[Full Review] Water Blaster Semarang: Waterpark Paling Seru dan Terlengkap

Goodpiknik.com – Water Blaster Semarang atau Waterpark Semarang adalah sebuah tempat wisata yang menyediakan berbagai wahana air terlengkap dan paling ramai dikunjungi di semarang sekarang ini. Wahana di Water Blaster Semarang ini tidak hanya tersedia untuk anak-anak saja, tetapi juga untuk dewasa juga, sehingga Water Blaster Semarang sangat cocok dikunjungi untuk liburan bersama keluarga tercinta.

Lokasi Water Blaster Semarang ini berada di Jl Bukit Candi Golf 1, Semarang. Sebagai wanaha Waterboom pertama di Semarang, terdapat total sekitar 11 wahana dan berbagai fasilitas lain yang tersedia untuk menemani liburan Kamu di sini. Apa saja sih wahana atau permainan waterpark yang ada di water blaster ini, langsung saja simak ulasan berikut ini ya..

Daftar Lengkap Permainan Waterpark Yang Ada di Water Blaster Semarang

Sesuai dengan namanya, lokasi ini menyediaka berbagai wahana air yang seru dan menarik. Inilah daftar 11 wahana waterpark yang ada di water blaster semarang :

  1. Wave Pool

Wave Pool adalah wahana baru di water blaster. Permainan Waterpark ini berupa kolam renang yang mempunyai ombak yang dapat membuat pengalaman layaknya berada di Laut atau Pantai.

  1. Boomerang

Boomerang juga termasuk wahana baru di waterblaster ini. Boomerang adalah wahana dimana Kamu akan meluncur melalui terowongan air dan keluar ke lokasi papan yang menjulang ke atas. Karena posisinya yang menjulang ke atas inilah, Kamu akan berputar kembali turun kebawah mirip boomerang yang kembali ke asalnya.

  1. Bandulan

Bandulan adalah wahana dimana Kamu akan naik ke sebuah tempat bandulan raksasa secara ramai-ramai bareng pengunjung yang lain. Sesuai dengan namanya, wahana ini akan mengayun-ayunkan Kamu yang berada di bandulan. Tenang saja, karena wahana ini mempunyai kait pengaman yang membuat aman saat di ayun. Ngeri-ngeri sedap lah hehe

  1. Beach
Baca Juga :  [Full Review] Masjid Agung Semarang Dan Keberadaan “Payung Masjid Nabawi”

Tidak perlu jauh-jauh ke pantai untuk menikmati suasana pantai, karena di wahana ini sudah disediakan sebuah lokasi dimana kondisinya mirip dengan suasana pantai asli. Wahana ini dilengkapi dengan tumbuhan kelapa, sehingga benar-benar mirip dengan pantai. Asiik..

wahana beach water blaster semarang
wahana beach water blaster semarang. (foto: semarangplus.com)
  1. Blaster Warior

Bagi Kamu yang suka menonton acara televisi Ninja Warrior, maka wahana di salah satu obyek wisata semarang ini bisa pasti cocok dengan Kamu. Di wahana blaster warior ini sudah disediakan berbagai tantangan outdoor yang siap dicoba. Cukup menarik untuk melemaskan otot sambil berwisata, dijamin seru..

  1. Cross Over ATV

ATV atau All Terrain Vehicle adalah sebuah kendaraan roda empat yang dapat digunakan di segala medan. Di wahana ini, bisa dicoba atau mungkin anak Kamu untuk menikmati petualangan Cross Over dengan lintasan yang sudah disediakan. Jangan khawatir karena akan nada pemandu yang memperhatikan aspek keselamatan pengendaranya. Aman.

wahana ATV water blaster semarang
wahana ATV water blaster semarang. (foto: semarangplus.com)
  1. Glacier Café

Glacier Café adalah sebuah café yang berada di pinggir kolam air dari wahana yang ada. Dengan adanya Glacier Café, Kamu tidak perlu repot-repot keluar dari wahana untuk memesan sesuatu, karena tanpa keluar dari kolam pun Kamu bisa memesan sesuatu. Yah, semacam Drive Thru kolam renang gitu.

  1. Great Wall

Di wahana ini, terdapat sebuah bangunan yang mirip dengan great wall yang ada di china. Bila belum sempat mengunjungi great wall yang asli, Kamu bisa pemanasan dulu dengan mengunjungi wahana great wall di wasterblaster semarang ini. Hehe..

Trending Lainnya:

[Full Review] Cimory On The Valley Ungaran, Perpaduan Wisata Kuliner Dan Alam Di Semarang

[Full Review] Kampung Pelangi Semarang, Kreatifitas Yang Disorot Dunia

  1. Jungle Tree

Wahana ini seperti sebuah pulau ditengah-tengah kolam dengan hutan yang lebat. Terdapat tangga yang bisa Kamu naiki untuk melihat-lihat suasana yang ada. Bisa menjadi spot foto yang menarik bersama keluarga dan teman-teman Kamu.

  1. Paint Ball
Baca Juga :  [Full Review] Hutan Mangrove Edupark, Wisata Alam Di Semarang Yang Hits

Paint Ball adalah salah satu wahana yang paling seru yang ada di Water Blaster Semarang. Ini adalah permainan tembak-tembakan ala tentara yang sedang berperang. Kamu bisa menyewa berbagai peralatan di sini. Kalau mau main wahana ini, jangan lupa ajak teman-teman Kamu ya, masak mau perang tapi sendirian, musuhnya siapa dong.

paint ball di water blaster semarang
paint ball di water blaster semarang. (foto: semarangplus.com)
  1. Slide Race

Slide Race adalah wahana meluncur atau perosotan dengan total 4 lintasan. Kamu bisa adu kecepatan dalam meluncur bersama dengan keluarga atau teman-teman. Semakin ramai, maka semakin seru loh permainan ini. Hayo, siapa yang kalah, traktir yang lain..

slider race water blaster semarang
slider race water blaster semarang. (foto: semarangplus.com)

Harga Tiket Masuk Di Water Blaster Semarang

Harga tiket masuk Water Blaster Semarang ini terbagi dua, yaitu :

Harga tiket masuk Water Blaster Semarang untuk hari Senin s/d Jumat sebesar Rp. 60.000, sedangkan Harga tiket masuk Water Blaster Semarang untuk hari Sabtu-Minggu/ Hari Libur sebesar Rp. 80.000.

Waktu Buka Water Blaster Semarang ini adalah :

Selasa s/d Sabtu Jam 10.00 – 17.30

Munggu dan Hari Libur Jam 07.00 – 17.30

Hari Senin TUTUP

Akses Rute Menuju Ke Lokasi Wisata Water Blaster Semarang


Nah, bagi Kamu yang masih juga bingung lewat mana rute menuju ke lokasi wisata Water Blaster Semarang ini, cukup manfatkan bantuan Google Maps dari smartphone Kamu dengan cara:

  • Download Google Maps di Play Store, kalau belum mempunyai aplikasi ini
  • Aktifkan fungsi GPS pada smartphone Kamu
  • Buka aplikasi Google Maps
  • Ketik Water Blaster Semarang dibagian pencarian
  • Apabila sudah ketemu, klik pada tombol “Petunjuk Arah atau Direction
  • Saat GPS Kamu Aktif, maka Google Maps akan memberikan rute dari lokasi Kamu berada menuju tempat Water Blaster Semarang
  • Klik tombol “Mulai atau Start
  • Kamu akan dipandu secara Langsung (Real Time) oleh Aplikasi ini menuju lokasi wisata Water Blaster Semarang
  • Akan ada suara pemandu yang mengarahkan arah perjalanan Kamu
  • Kamu bisa memilih bahasa pemandu ini dengan masuk ke pengaturan (settings) Google Maps, pilih pengaturan navigasi (navigation settings), lalu pilih suara (voice), lalu klik bahasa pemandu yang Kamu pilih.
  • Jangan lupa membawa power bank ya, karena menjalankan GPS aplikasi ini membutuhkan daya baterai yang lumayan
Baca Juga :  [Full Review] Menjelajah Klenteng Sam Poo Kong Dan Kisah Laksamana Cheng Ho
slider water blaster semarang
slider water blaster semarang. (foto: semarangplus.com)
Water Blaster Semarang Menjadi Tempat Wisata Alam Semarang Terkini Yang Wajib Dikunjungi

Segala keseruan yang ada di Water Blaster Semarang ini membuat siapapun pasti ingin mencoba mengunjungi tempat wisata ini. Saat liburan dan weekend adalah waktu yang paling ramai pengunjung. Apabila Kamu ingin lebih leluasa menikmati wahana-wahana yang ada di sini, ada baiknya kalau datang diluar waktu weekend dan liburan.

wahana keluarga water blaster semarang
wahana keluarga water blaster semarang. (foto: semarangplus.com)

Itulah tadi ulasan mengenai salah satu obyek wisata semarang, yaitu Water Blaster Semarang. Semoga bisa menambah pengetahuan dan wawasan serta memandu kegiatan wisata Kamu di Semarang. Apabila Kamu menyukai informasi yang ada di dalam artikel ini, mohon share ke teman jejaring sosial Kamu ya karena bisa jadi sharing Kamu dapat bermanfaat untuk teman-teman yang lain.

Selamat Piknik..



Published by Gieniesta

Menulis buat kamu :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.